Our social:

Kamis, 15 September 2016

PREDIKSI SKOR Persela vs Persija , Jadwal Bola Malam Ini Siaran Langsung “TSC/ISC A” Live Streaming SCTV 16 September 2016

PREDIKSI SKOR Persela Lamongan VS Persija Jakarta , Jadwal Bola Malam Ini Siaran Langsung “TSC/ISC A” Pekan ke-20 Live Streaming SCTV 16 September 2016.

Hargatop.com – Jadwal pertandingan bola malam ini adalah antara Persela Lamongan kontra Persija Jakarta di laga nasional ‘Indonesia Soccer Championship’ dalam rangka kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ke-20. Prediksi Persela Lamongan VS Persija Jakarta akan melakoni pertandingan seru dan Sengit.
Pasalnya Persela Lamongan dan Persija Jakarta sama-sama tim yang berada di klasemen papan bawah dan ingin naik peringkat lagi. Jadwal bola ‘super big matchPersija Jakarta VS Persela Lamongan hari ini rencananya akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, pada hari Jumat malam, 16 September 2016 mulai pukul 21:00 WIB.

Selain Persela Lamongan dan Persija Jakarta, jadwal bola TSC pekan ke-20 diisi oleh sejumlah laga penting lainnya yakni antara Bhayangkara FC vs Arema Cronus, PSM Makassar vs Perseru Serui, Persipura Jayapura VS Semen Padang di Mandala, dan Bali United vs Persib Bandung.

 Sesuai jadwal, penggemar bola Indonesia bisa menonton laga bola Persela Lamongan VS Persija Jakarta di layar tv SCTV. Atau bisa nonton melalui siaran langsung online live streaming di website gratis.

Prediksi Skor Persela Lamongan VS Persija Jakarta Laga TSC/ISC A 2016 Pekan ke-20.

Prediksi Persela Lamongan VS Persija Jakarta. Duel seru dua tim kesebelasan nasional akan bertarung hari ini di Laga TSC/ISC A 2016 pekan ke-20 yakni Persela Lamongan VS Persija Jakarta. Kedua tim selama ini masih terus merasakan tren yang tidak bagus. Alhasil peringkat mereka pun selalu terpuruk di papan bawah klasemen TSC.
Persija Jakarta atau si Macan Kemayoran, bahkan belum pernah menang dalam paling tidak delapan pertandingan terakhir. Dari lima laga sebelumnya, tim asuhan M Zein Alhadad ini untung masih merasakan 3 kali main seri sehingga bisa menghasilkan 3 poin.


Dua laga terakhir berhasil menahan laju pergerakan dua tim papan atas yakni Semen Padang (skor 0-0) dan Persipura Jayapura (skor 1-1) menjadi modal bagi Ade Jantra dan Ramdani Lestaluh cs untuk menghadapi Persela Lamongan dan memenangkan laga.
Baca juga PREDIKSI SKOR PSM Makassar vs Perseru Serui , Jadwal Bola Hari Ini Siaran Langsung “TSC/ISC A” Live Streaming INDOSIAR 16 September 2016.
Prediksi Persela Lamongan VS Persija Jakarta. Sementara Persela sendiri ditangan pelatih baru, Aji Santoso, tampak mulai menunjukkan hasil positif. Paling tidak dalam tiga terakhir, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini menuai satu kali menang, dan dua kali seri.
Walaupun masih menempati posisi kunci di klasemen TSC, namun secara total permainan Persela sudah menang kali dalam 19 kali pertandingan TSC. Sedangkan Persija baru tiga kali menang. Selisih poin kedua tim juga hanya selisih satu poin saja dimana Persija 16 poin, sedangkan Persela 15 poin.
Prediksi Skor Persela Lamongan VS Persija Jakarta. Dilihat dari catatan duel, Persela Lamongan dan Persija Jakarta sudah pernah bertanding sebelumnya. Statistik head to head lima laga terakhir menunjukkan Persela unggul dengan dua kali menang, sedangkan Persija sekali menang, dan dua kali seri.
Nah yang menarik, ini adalah pertemuan kedua mereka di kompetisi TSC setelah pada putaran pertama Persija menundukkan Persela dengan skor 2-1. Tentu saja kali ini sebagai tuan rumah Persela tidak ingin kalah lagi. So ini akan menjadi pertarungan seru saling memperebutkan poin satu dengan lainnya.
Kini siapa yang akan menang antara Persela Lamongan VS Persija Jakarta saat duel di Stadion Surajaya, Lamongan ? Lihat saja nanti. Yang pasti pertandingan sepak bola kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 antara Persela Lamongan VS Persija Jakarta akan berlangsung sengit.
Prediksi skor gol pembaca condong memilih tim Persija Jakarta akan memenangkan pertandingan lawan Persela Lamongan di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ke-20 ini dengan prosentasi sekitar 20:5(seri):75. Prediksi hasil skor gol akhir Persela Lamongan VS Persija Jakarta 0-2.

Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Persela Lamongan VS Persija Jakarta :

##Head To Head Persela Lamongan VS Persija Jakarta :
13/05/16 Persija Jakarta 2 – 1 Persela Lamongan
07/04/15 Persela Lamongan 1 – 0 Persija Jakarta
10/01/14 Persija Jakarta 1 – 1 Persela Lamongan
16/06/13 Persela Lamongan 1 – 1 Persija Jakarta
10/03/13 Persija Jakarta 1 – 2 Persela Lamongan
##Lima Laga Terakhir Persela Lamongan
09/09/16 Gresik United 1 – 1 Persela Lamongan
02/09/16 Persela Lamongan 2 – 2 PSM Makassar
26/08/16 Mitra Kukar 1 – 2 Persela Lamongan
19/08/16 Persela Lamongan 0 – 1 Bhayangkara Surabaya United
13/08/16 Madura United 2 – 1 Persela Lamongan
##Lima Laga Terakhir Persija Jakarta
10/09/16 Persija Jakarta 1 – 1 Persipura Jayapura
03/09/16 Semen Padang 0 – 0 Persija Jakarta
26/08/16 Persija Jakarta 1 – 2 Bali United
21/08/16 Persija Jakarta 0 – 1 PSM Makassar
12/08/16 Gresik United 2 – 2 Persija Jakarta

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Persela Lamongan VS Persija Jakarta di “TSC/ISC A” Pekan ke-20 Hari Ini

Persela Lamongan : Choirul Huda; Samsul Arifin, Edy Gunawan, Ramadhan Saputra, Romeo Pilipovic, Eky Taufik, Jusmadi, Choi Hyun Yeon, Hedipo Gustavo, Dendi Sulistyawan, Ivan Carlos. Pelatih : Aji Santoso.
Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Ismed Sofyan, Amarzukih, Hong Soon Hak, Ade Jantra, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Djibril Coulibaly. Pelatih : M Zein Alhadad.

Prediksi Hasil Skor Akhir Persela Lamongan VS Persija Jakarta “TSC/ISC A” : 0-2.


Sumber : news.hargatop.com

0 komentar:

Posting Komentar