Our social:

Senin, 05 September 2016

Pertandingan Terahir

Hasil ISC A 2016 Putaran Kedua: Semen Padang vs Persija Skor 0-0 

 

Hasil Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 putaran kedua antara tuan rumah Semen Padang vs Persija Jakarta telah dilaksanakan pada Sabtu tanggal 3 September dan berakhir dengan skor imbang 0-0. Inilah laporan pertandingan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang usai digelar di Stadion Haji Agu Salim Padang.
Skor imbang tanpa gol melawan Persija Jakarta membuat rekor sempurna Semen Padang di markas sendiri selama ISC A 2016 sejauh ini terhenti. Sebelum menjamu tim Macan Kemayoran, 8 laga kandang selalu mampu dimenangi oleh Jandia Eka Putra dan kawan-kawan.
Di laga kontra tim Macan Kemayoran, Semen Padang sudah memainkan legiun asing terbarunya, yakni gelandang asal Bosnia-Herzegovina, Muamer Svraka. Kubu Persija juga langsung menurunkan striker teranyarnya asal Mali yang pernah memperkuat Persib Bandung dan Barito Putera, Djibril Coulibaly.
Meskipun begitu, kehadiran para pemain baru belum membuahkan hasil maksimal. Semen Padang yang lebih agresif menyerang dengan dimotori oleh Marcel Sacramento, Irsyad Maulana, dan juga Riko Simanjuntak, tidak mampu membobol gawang Persija di bawah kawalan Andritany Ardhiyasa.
Persija pun sama saja. Bersama pelatih baru, Muhammad Zein Al Haddad alias Mamak, tim ibukota juga tidak bisa memaksimalkan peluang-peluang yang ada. Skor pertandingan Semen Padang vs Persija pun harus diakhiri dengan hasil imbang 0-0.
Susunan Pemain:
Semen Padang
Jandia Eka Putra; Novan Setya, Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles; Riko Simanjuntak, Muamer Svraka, Vendry Mofu, Irysad Maulana; Nur Iskandar, Marcel Sacramento.
Persija Jakarta;
Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, Willan Pacheco, Ismed Sofyan; Amarzukih, Hoong Son Gak, Ade Jantra, Ramdani Lestaluhu; Djibril Coulibaly.

Sumber : http://sidomi.com

0 komentar:

Posting Komentar