Our social:

Senin, 05 September 2016

Pertandingan Terahir

LIVE MATCH TSC / ISC : Hasil Persija VS Bali United Tadi Malam Skor Akhir 1-2 FT, Jadwal Bola Live Streaming SCTV Malam Ini 26 Agustus 2016 

Jadwal pertandingan bola TSC A 2016 hari ini dilakoni oleh Persija Jakarta lawan Bali United. Pertandingan ini akan dimulai pukul 21:00 WIB di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Penggemar sepakbola Indonesia bisa nonton Persija Jakarta VS Bali United di televisi SCTV. Atau bisa nonton TV online yang disiarkan langsung Live Streaming di website (jika ada).

Atau bisa ikuti Live Match Skor hasil pertandingan Persija Jakarta VS Bali United dibawah ini:

Pertandingan babak pertama telah dimulai. Persija bergerak cepat menyerang Bali United.

Menit ke-4, Freekick Bali United. tendangan bebas yang dilakukan oleh Syakir mengenai barisan Persija.

Menit ke-5, Syakir melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Sayang bola hanya mengenai tiang gawang sehingga gagal gol.

Tampaknya lini belakang Persija diporan-porandakan Syakir. Menit ke-7 kembali melakukan tendangan tapi bola lari ke sisi kanan gawang.

Menit ke-14, Bambang Pamungkas melakukan operan bola ke sayap kiri menuju Rama. Sayang Rama sudah tertangkap offside ketika akan mengejar bola.

Menit ke-21, Serangan bertubi-tubi Bali United belum membuahkan hasil gol. Persija balas menyerang. Tapi usahanya tertahan oleh bagian belakang Bali United.

Menit ke-25, Gol Bali United. Gol diciptakan hasil dari sepak pojok yang dimanfaatkan oleh Nemanja Vidakovic melalui sundulan. GOl ini sempat mendapat protes pemain Persija.

Menit ke-33 Peluang Persija! Bambang menerima umpan dari sayap kanan dan melanjutkan dengan tandukan. Sayang bola melambung di atas mistar gawang. Bambang tampak sangat kesal melihat hasilnya.

Menit ke-40 Bali United menyerang lagi. Miftahul melepas umpan tarik dari sayap kiri, disana ada Vidakovic  namun bola berhasil ditangkap oleh Andritany.

Menit ke-43, Peluang Persija! Bambang Pamungkas gagal memanfaatkan bola muntahan karena gagal ditangkap oleh penjaga gawang Bali United. Kembali DEPE tampak menutup wajah karena sangat menyesal.

Tambahan 1 menit untuk babak pertama. Namun waktu berakhir tanpa gol. Hasil skor Sementara Persija Jakarta VS Bali United babak pertama 0-1 HT.

Babak kedua dimulai. Persija langsung melakukan serangan cepat. Novri menyisir sisi kanan lapangan namun gagal melepas crossing.

Menit ke-50, Peluang Serdadu Tridatu! Miftahul berhasil lolos dari sisi kiri dab melepas umpan tarik ke tengah kotak penalti. Sukadana ada disana meneruskan bola. Sayang bola terlalu lemah dan melebar ke sisi kanan gawang Persija.

Menit ke-58, Peluang BESAR Bali United! Vidakovic lolos mengejar bola dari jebakan off side bahkan hingga ke kotak penalti Persija. Namun Vidakovic mendapat gangguan dari Gunawan dikotak penalti dan bola disambar oleh penjaga gawang.

Menit ke-63 Peluang Emas Bali United. MIFTAHUL gagal melakukan tembakan yang terbilang mudah. Bola meluncur ke sisi kanan gawang.

Menit ke-69, Peluang Persija ! RAMDANI melakukan tembakan spekulasi jarak jauh. bola meluncur deras ke gawang sayang bola membentur mistar. Hampir saja Persija menyamakan kedudukan.

Menit ke-82, Peluang Persija ! Tembakan Free kick Soon Hak mengarah tepat sasaran namun berhasil ditinju oleh Diky. Bola lepas dimanfaatkan oleh Novri namun tembakannya melambung tinggi.

Menit ke-88 GOAL Persija! Ramdhani melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Skor imbang 1-1.

Tambahan waktu 4 menit. Dan pada menit ke-93, GOAL dramatis Bali United! Yabes Roni di detik terakhir tanpa diduga mencetak gol hasil bola lepas dari tembahan Nemanja Vidakovic. Hasil skor akhir Persija Jakarta VS Bali United adalah 1-2 FT. Bali United MENANG! 

(Hasil skor akan di update dilaman ini seperti biasa ketika pertandingan Persija Jakarta VS Bali United sudah dimulai atau terjadi gol).

Sumber :  http://news.hargatop.com


0 komentar:

Posting Komentar