Our social:

Minggu, 04 September 2016

Info Pemain

Penyerang anyar Macan Kemayoran itu menyadari tuntutan terhadap dirinya untuk menjadi mesin gol pada putaran kedua ISC A.


Penyerang asing anyar Persija Jakarta Djibril Coulibaly merasa tertantang untuk membawa timnya berprestasi lebih baik pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dia pun menyadari, kehadirannya diharapkan bisa menjadi mesin gol untuk Persija.
Pada putaran pertama lalu, tim Macan Kemayoran memang mengalami masalah soal mencetak gol. Dari 17 laga, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan hanya mampu mencetak sepuluh gol. Itu merupakan jumlah gol paling sedikit di ISC A.
"Tentu, sebagai seorang striker saya harus mencetak banyak gol. Persija sangat membutuhkan banyak gol, dan mereka memanggil saya untuk itu. Jadi saya akan melakukan yang terbaik," kata Coulibaly.

 Lebih lanjut, Coulibaly tak akan mempermasalahkan soal duetnya di lini depan nanti. Beberapa nama memang menghuni lini depan tim ibu kota saat ini. Sebut saja Bambang Pamungkas, Rachmat Afandi, Aldi Al Achya, hingga penyerang asing anyar lainnya Rodrigo Tosi.
"Saya siap untuk bermain dengan siapapun, baik dengan Bambang ataupun yang lainnya. Saya selalu mengatakan Bambang adalah pemain Indonesia favorit saya. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik secara bersama-sama," jelas pemain asal Mali itu.
Ketajaman Coulibaly akan diuji saat Persija menantang tuan rumah Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, hari ini. Ini akan menjadi debut Coulibaly dan Tosi jika diturunkan pelatih Muhammad Zein Al Hadad pada laga nanti.


Sumber : www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar